Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemkab Madina Terbitkan Himbauan Masyarakat Selama Ramadhan
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Pemkab Madina Terbitkan Himbauan Masyarakat Selama Ramadhan

Starberita – Panyabungan, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) mengeluarkan imbauan kepada pemilik tempat hiburan malam agar menutup usahanya selama bulan suci Ramadhan 1439 H berlangsung.

Kasat Pol PP Madina, Ahmad Duroni menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan surat imbauan kepada pemilik rumah makan dan kedei kopi yang ada di Kota Panyabungan dan Kabupaten Madina secara keseluruhan serta menutup apa saja kegiatan yang bisa mengganggu ketertiban pada bulan Ramadan ini.

“Surat imbauan ini kita lakukan guna menciptakan ketertiban umum yang baik dan kondusif, sehingga masyarakat bisa khusuk beribadah selama Bulan suci ramadan ini,” kata Duroni.

Dia juga menghimbau pemilik hotel, penginapan dan kost-kostan agar tidak menyediakan tempat yang di duga terjadinya perzinahan, maksiat “Serta kepada pemilik Warnet kita himbau supaya tertib, dengan membuka warnet setelah sholat tarawih dan tutup pukul 24.00 wib.”

“Lalu kita juga mengimbau kepada masyarakat yang tidak berpuasa supaya jangan makan dan minum serta merokok di tempat umum. Kita juga melarang menjual petasan,”tegasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: