Search
Senin 21 Mei 2018
  • :
  • :

Wagubsu: Saya Rindu PSMS 30 Tahun Lalu

Starberita – Medan, Wagubsu, Nurhajizah Marpaung mengajak kepada para pemain PSMS untuk kembali bangkit seperti tiga puluh tahun yang lalu.

“Tahun 1979-1985 PSMS terkenal dimana-mana. Saya rindu itu kembali seperti lagu Anak Medan, Jadi Banteng di Perantauan,” ujar Nurhajizah pada acara Jamuan Makan Malam dengan Pengurus dan Pemain PSMS di Medan, belum lama ini.

Kepada para pengurus dan pelatih PSMS, serta juga pemerintah daerah, Nurhajizah berharap untuk terus mendukung seluruh pemain di PSMS.

“Terus beri mereka semangat, karena kalau bukan kita, siapa lagi,” sebut Nurhajizah, yang didampingi Kadispora Provsu Baharuddin Siagian.

Kepada para pemain PSMS, Nurhajizah berpesan agar terus bersemangat dan bisa kembali membawa kejayaan PSMS di belantika sepak bola nasional. “Selain untuk kesehatan, jadilah pemenang. Bawa kembali kejayaan PSMS,” katanya.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja pada kesempatan itu mengapresiasi Wagubsu Nurhajizah Marpaung, karena perhatiannya terhadap PSMS.

“Setahu kami, sesibuk apapun Ibu Wagubsu. Setiap ada pertandingan PSMS, selalu menyempatkan diri untuk hadir,” ujarnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: