Search
Senin 21 Mei 2018
  • :
  • :

Sambut Ramadan, PTPN IV & Pemkab Batubara Sosialisasi Anti Narkoba

Starberita – Batubara, Menyambut bulan suci Ramadhan, PTP Nusantara IV Perkebunan Tanah Itam Ulu bekerjasama dengan Pemkab Batubara, serta BNN Kabupaten Asahan menggelar sosialisasi pencegahan dan penindakan penyalahgunaan Narkoba.

Manager PTPN IV Perkebunan Itam Ulu, Redianto menyampaikan bahwa kgiatan ini bagian dari program bina lingkungan oleh perusahaan perkebunan milik negara tersebut.

“PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) sangat mendukung memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Dan saya berharap kegiatan ini dapat menjadi nilai dan bekal bagi para peserta, untuk disampaikan kepada keluarga dan masyarakat lainnya,” ujar Redianto di Batubara, Rabu (16/5/2018).

Polres Batubara diwakili KBO Satbinmas, Iptu Lisber Pasaribu mengatakan narkoba itu salah satu obat yang berasal dari tanaman sintesis atau semi sintesis yang dapat menyebabkan kurang ya kesadaran.

“Pecandau narkotika wajib menjalani rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial, dan narkoba itu banyak efeknya bagi penguna dari saya berharap agar hindari yang namanya narkoba dan tak gunanya bagi kita semuanya,” kata Lisber. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: