Search
Jumat 25 Mei 2018
  • :
  • :

Unai Emery Masih Tunggu Tawaran Arsenal

Starberita – Jakarta, Pelatih Unai Emery mengaku belum mendapat tawaran dari Arsenal atau klub lainnya usai memilih pergi dari Paris Saint-Germain (PSG). Dia menilai segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Pelatih berusia 46 tahun itu akan pergi dari PSG di musim panas nanti. Posisinya di kursi kepelatihan PSG pun sudah digantikan oleh Thomas Tuchel.

Kini, Emery pun terus dikaitkan dengan Arsenal sudah ditinggal oleh Arsene Wenger. Kubu The Gunners juga masih memberikan pernyataan terkait sosok pengganti Wenger.

Sementara itu, Emery sendiri mengaku belum mendapat tawaran dari The Gunners hingga saat ini. Pelatih asal Spanyol ini menyatakan akan tetapi melatih, dan tak menutup kemungkinan melatih Arsenal.

“Tidak ada penawaran ke saya. Kemungkinannya masih terbuka, bisa konkret atau tidak. Saya terbuka untuk semuanya. Saya tidak berpikir untuk berhenti melatih,” kata Emery.

Selama melatih PSG sejak 2016, Emery sudah memenangi seluruh trofi domestik di Liga Prancis. Sedangkan puncak kariernya adalah saat melatih Sevilla dengan tiga kali menjuarai Liga Europa secara beruntun. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: