Search
Rabu 21 November 2018
  • :
  • :

Sulistianto – Heriansyah Paslon Cabup, Cawabup Langkat

Starberita – Stabat, KPU Daerah Langkat menetapkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dari jalur Independen, Drs. H. Sulistianto, MSi- Ustadz Heriansyah, SAg akhirnya ditetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2018- 2023.

Penetapan tersebut diputuskan pasca keluarnya putusan MA tentang KASASI Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2018- 2023. Sidang penetapan dipimpin oleh Ketua KPU Langkat, Agus Arifin di Gedung Penagsos – Stabat, kemarin.

“Ya, Alhamdulillahirabbilalamin, akhirnya doa kita dikabulkan oleh Allah SWT. Ini tentu berkat kesabaran kita, perjuangan kita dan kerja keras kita. Mudah- mudahan kita kembali diberi kekuatan, kesabaran dan kemudahan oleh Allah SWT, sehingga bisa menghadapi segala bentuk rintangan, tantangan dan hambatan yang ada di depan kita, sehingga bisa memenangkan Pilkada yang penuh dengan rivalitas ini,” ujar Sulis.

Sulis pun meminta seluruh simpatisan yang tergabung dalam tim kampanye dan tim pemenangan Sulistianto – Heriansyah (SUKSES dan Berkah) terus berjuang dan bekerja, sebab tantanagan ke depan pasti lebih berat.

“Ya, perjuangan kita belum selesai. Nah, yang membuat saya salut dan bangga, walaupun belum diputuskan oleh KPU lolos atau tidak, tim kita tetap berjuang dan bekerja untuk melakukan sosialisasi dan shilaturrahmi dari rumah ke rumah dan dari satu kampung ke kampung yang lain, dengan tulus dan ikhlas untuk memenangkan Sulistianto- Heriansyah,” ucapnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan