Search
Minggu 23 September 2018
  • :
  • :

Sekjen: JR Saragih Tetap di Demokrat

Starberita – Medan, Menanggapi soal desas-desus nasib JR Saragih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan bahwa JR Saragih tetap sebagai kader partai belogo mercy tersebut.

“Supaya jelas, Ketua itu, Plt.nya Herry Zulkarnaen. Sedangkan Pak JR itu tetap Demokrat,” sebut Hinca yang ditemui usai acara Deklarasi dukungan Partai Demokrat terhadap pasangan Calon Gubernur – Calon Wakil Gubernur (Cagub – Cawagub), Edy Rahmayadi – Musa Rajeckshah (ERAMAS) di Medan, kemarin.

Lebih jauh terkait ketidakhadiran JR Saragih pada acara tersebut, Hinca pun mengatakan yang diundang dalam kegiatan tersebut merupakan para pimpinan-pimpinan Partai Demokrat, baik Pimpinan DPC maupun DPD Partai Demokrat.

“Aku gak ada liat. Jadi seandainya Pak JR juga gak hadir, gak ada masalah,” ungkapnya.

Terkait soal jabatan Herry Zulkarnaen yang kini menjabat sebagai Plt.Ketua DPD Partai Ddemokrat, ditanya padanya kapan jabatan tersebut akan di defenitifkan? Hinca pun mengatakan bahwa untuk saat ini hal tersebut tidaklah menjadi suatu permasalahan yang penting bagi Demokrat.

“Hari ini, soal itu saya kira gak penting-penting kali itu di defenitifkan. Karena yang jelas saat ini, kita fokus untuk memenangkan Pilgub ini dan Pilpres nanti,” kata Hinca.

Kemudian disinggung soal adanya kader Partai Demokrat Sumut yang keluar dikarenakan mendukung pasangan Cagub – Cawagub nomor urut 2, Djarot – Sihar (DJOSS), Hinca pun enggan berkomentar panjang akan hal itu. Dirinya hanya mengucapkan selamat jalan pada kader Demokrat yang keluar.

“Kalau ada yang mundur, saya ucapkan selamat jalan. Semoga selamat sampai tujuan,” singkatnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: