Search
Senin 21 Mei 2018
  • :
  • :

PSG Coba Gagalkan Transfer Fred ke MU

Starberita – Jakarta, Usaha Manchester United untuk mendaratkan Fred di musim panas nanti mendapat ancaman serius. Klub kaya raya asal Prancis, PSG dikabarkan juga meminati gelandang Shakhtar Donetsk tersebut.

Setan Merah mulai dikabarkan meminati Fred pada awal tahun ini. Gelandang yang tampil apik bersama Shakhtar Donetsk itu dikabarkan akan menjadi pengganti Michael Carrick musim depan.

Proses negosiasi antara United dan Shakhtar sendiri dikabarkan berjalan lancar. Setan Merah disebut akan mengamankan transfer sang pemain di angka 40 juta pounds.

Namun dilaporkan, United akan mendapat gangguan dalam perekrutan Fred. Pasalnya PSG disebut juga akan mengejar bintang Brasil tersebut.

PSG sendiri kabarnya akan melakukan cuci gudang di musim panas ini. Mereka ingin meremajakan skuat mereka agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Pelatih baru mereka, Thomas Tuchel disebut menginginkan Fred untuk menjadi pemain mereka. Untuk itu ia meminta manajemen Les Parisien untuk menuntaskan transfer itu secepatnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: