Search
Senin 21 Mei 2018
  • :
  • :

Neymar Wajib Bertahan Bersama PSG, Ini Alasannya

Starberita – Jakarta, Meski Neymar telah menegaskan bahwa tak ada pembahasan transfer musim panas nanti, namun spekulasi kepindahannya ke Real Madrid masih terus berhembus. Hal ini menyusul niat El Real menyandingkan Neymar dengan Mohamed Salah untuk musim yang akan datang.

Kini pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, turut bicara. Pelatih asal Spanyol itu dengan tegas menjelaskan bahwa Neymar akan tetap di PSG. Banyak pekerjaan yang perlu diselesaikannya.

“Saya pikir dia akan tetap di PSG, karena masih banyak tugas yang harus diselesaikannya. Neymar juga akan terbiasa dengan kabar-kabar seperti ini,” ujar Emery.

Emery menjelaskan, secara pribadi dan profesionalitas kerja, dia merasa nyaman berinteraksi dengan Neymar. Pilihan bertahan dinilai akan adil untuk pemain Brasil itu maupun PSG.

“Itu akan menjadi hal yang paling adil untuk PSG dan Neymar. Saya benar-benar senang bekerja sama dengan dia, baik secara pribadi maupun seorang pelatih,” ungkapnya.

“Dia berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bahkan ketika dia cedera pun, kualitas Neymar selalu menjadi buah bibir fans,” tambahnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: