Search
Selasa 17 Juli 2018
  • :
  • :

Jika Tak Pindah, Bakat Bale di Madrid akan Tersia-siakan

Starberita – Jakarta, Di musim ini, penyerang Real Madrid Gareth Bale cukup sering duduk di bangku cadangan. Oleh karena itu, Tony Cascarino yang merupakan mantan striker Chelsea menyarankannya untuk kembali ke Premier League musim depan.

Menurut kabar yang beredar, Bale diperkirakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena kurangnya kesempatan bermain. Beberapa klub dilaporkan siap menampung jasanya, termasuk klub papan atas Premier League, Manchester United.

Sebelumnya, sang pelatih Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya tidak ingin melepas pemain asal Wales tersebut. Zidane pun belakangan ini cukup sering memainkannya, termasuk saat melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Namun bagi Cascarino, bakat sang pemain akan tersia-siakan jika lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Menurutnya, Bale sebaiknya kembali berkiprah di Premier League.

“Bale harus meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Premier League. Dia sukses di Spanyol namun tidak banyak yang menyukainya, dan mereka pastinya akan membeli pemain lagi pada musim panas nanti. Bale berumur 29 tahun pada bulan Juli nanti dan sedang menyia-nyiakan talentanya di bangku cadangan,” ujar Cascarino.

Catatan Bale sendiri di Real Madrid pun terbilang cukup bagus, di mana ia sukses mencetak 15 gol dari 25 penampilan La Liga musim ini. Sayangnya, Zidane lebih sering menggunakan pemain lainnya seperti Marco Asensio dan Lucas Vazquez. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: