Search
Rabu 12 Desember 2018
  • :
  • :

Jika Inginkan Allegri, Arsenal Harus Penuhi Syarat Ini

Starberita – Jakarta, Arsenal dikabarkan membidik pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagai pengganti Arsene Wenger. Setelah 22 tahun mengabdi di Arsenal, Wenger memutuskan untuk meninggalkan Emirate Stadium akhir musim ini.

Dilaporkan, Allergi memiliki persyaratan, jika ia memang dipercaya menggantikan Wenger. Salah satu yang diminta oleh Allegri adalah soal kebijakan transfer pemain.

Allegri ingin, semua kebijakan transfer ada di tangannya. Dalam sebuah laporan, Allegri cukup khawatir dengan stuktur yang ada di Arsenal saat ini.

Allegri adalah pelatih yang berhasil mengantarkan Juventus meraih tujuh gelar Serie A beruntun. Allegri juga berhasil membawa Juventus dua kali lolos final Liga Champions.

Selain Allegri, Arsenal memiliki tujuh kandidat lainnya. Sampai saat ini, CEO, Ivan Gandiz, kepala rekrutmen Sven Mislintat, dan kepala hubungan sepakbola, Raul Sanllehi masih menyeleksi manajer dan mencari target potensial.

Arsenal juga membidik Mikel Arteta. Namun, untuk mendapatkan Arteta, sepertinya Arsenal cukup berat.

Apalagi, Arteta musim 2017/2018, sangat berperan membantu manajer Manchester City, Pep Guardiola meraih gelar Premier League. Meski Guardiola juga tidak bisa memastikan masa depan Arteta.

“Kontribusi Arteta sangat luar biasa. Kami bekerja sama dengan sangat baik,” kata Guardiola. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: