Search
Jumat 20 Juli 2018
  • :
  • :

Jika Gagal ke Liga Champions, Inter Minta Icardi Bertahan

Starberita – Jakarta, Inter Milan menegaskan tidak memiliki niat untuk melepas Mauro Icardi pada jendela transfer musim panas nanti. Bahkan, jika La Beneamata gagal lolos ke Liga Champions sekalipun.

Inter akan berjuang pada pekan terakhir Serie A untuk bisa finis di zona Liga Champions. Tim asuhan Luciano Spalletti itu wajib menang atas Lazio pada 21 Mei 2018 jika ingin mengamankan tiket terakhir.

Posisi Inter memang cukup berpengaruh pada masa depan Icardi. Sang kapten asal Argentina itu digosipkan bakal pergi jika Inter gagal ke Liga Champions.

Icardi sebenarnya memiliki kontrak hingga 2021 dengan klausul pelepasan sebesar 110 juta euro. Namun, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, menyatakan Icardi tetap akan dipertahankan.

“Mauro punya kontrak tiga tahun bersama Inter. Saya selalu katakan bahwa situasi ini tidak akan berubah karena posisi kami di liga. Finis ke-4 atau ke-5 akan mengubah sesuatu untuk Inter, tapi tidak pada keinginan kami untuk lanjut bersama kapten kami,” kata Ausilio seperti dikutip Football Italia.

“Icardi bertahan, kami tidak punya keinginan untuk menjualnya. Klausulnya ada, tapi itu punya tenggat waktu dan hanya berlaku untuk negara luar Italia. Selama klausul itu ada, mereka bahkan bisa bicara dengannya, tapi tidak dengan kami,” paparnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: