Search
Senin 21 Mei 2018
  • :
  • :

Eramas Dapat Energi Pendukung Baru Dari Demokrat

Starberita – Medan, DPD Partai Demokrat Sumatera Utara akhirnya mendeklarasikan dukungannya terhadap Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 pada Pilkada 2018.

Deklarasi yang dilakukan di Tiara Convention Center pada Senin (15/5/2018) malam itu turut dihadiri seluruh DPC di 33 Kabupaten/Kota se-Sumut dan juga pengurus inti DPD Partai Demokrat Sumut. Selain itu juga tampak hadir Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca IP Panjaitan, Plt.Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herry Zulkarnain, Sekretaris, Meilizar Latief, serta dihadiri Paslon nomor urut 1 Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyebutkan, meski Partai Demokrat belakangan menyampaikan dukungan, namun Demokrat akan akan memberi energi baru dan akan menggenapi kemenangan bagi Eramas.

“Kami memang datang belakangan. Tapi kami menggenapi perjuangan untuk 42 hari kedepan demi kemenangan pasangan Bang Edy Rahmayadi dan Bang Ijeck (Musa Rajeckshah, -red),” sebut Hinca.

“Saya selaku Sekjen DPP Partai Demokrat memerintahkan seluruh DPC se-Sumut dan DPD Sumut untuk memenangkan Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah sebagai calon Gubernur dan Wagub nomor urut 1 pada Pilgubsu 2018,” dia menamabahkan.

Edy Rahmayadi didampingi Musa Rajeckshah mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan Partai Demokrat. Menurutnya, Partai Demokrat akan turut menghantarkannya menjadi pemimpin Sumut yang bermartabat.

“Beliau (SBY), pernah menjadi komandan saya di militer. Maka dari itu saya juga kenal baik bagaimana sifat beliau. Dan atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat ini, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, terkhusus kepada ketua Demokrat Sumut. Karena mereka inilah nantinya yang paling praktis berhubungan dengan saya. Saya pun tak bisa cerita panjang, karena kondisi mata juga tak bisa diajak damai,” ungkap Edy yang mengatakan bahw dirinya tak mampu menahan rasa haru atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat untuk pasangan Eramas dalam Pilkada 2018. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: