Search
Jumat 20 Juli 2018
  • :
  • :

Diincar Chelsea, Pochettino Minta Naik Gaji ke Spurs

Starberita – Jakarta, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meminta kenaikan gaji dua kali lipat. Manajer asal Argentina ini juga meminta kepada Tottenham untuk menyediakan uang belanja pemain untuk musim depan mencapai £100 juta (sekitar Rp1,8 triliun). Ini menjadi syarat Pochettino bertahan, di tengah incaran Chelsea.

Dilaporkan, Tottenham dan Pochettino terlibat diskusi perpanjangan kontrak yang belum selesai. Kontrak Pochettino di Tottenham akan selesai pada 2021.

Pochettino mendapatkan gaji £5,5 juta per tahun. Tottenham ingin memperpajang kontrak salah satu manajer muda terbaik di Eropa ini.

Gaji manajer berusia 46 tahun ini bisa dikatakan kecil jika dibandingkan dengan lainnya. Pep Guardiola (Manchester City) Jose Mourinho (Manchester United) mendapatkan gaji £15 juta per tahun.

Kemudian Juergen Klopp (Liverpool) £7 juta per musim. Arsene Wenger (Arsenal) dan Antonio Conte (Chelsea) mendapatkan bayaran £9 juta per tahun.

Selain persoalan gaji, Pochettino juga ingin Tottenham menyediakan uang belanja pemain cukup besar. Apalagi, pemain yang diincar Pochettino tidaklah murah. Anthony Martial (MU), Wilfried Saha (Crystal Palace) dan Ryan Sessegnon (Fulham) adalah daftar pemain yang diincar oleh Pochettino musim panas ini.

Tottenham juga harus mempertahankan dua pemain andalannya, Harry Kane dan Dele Alli. Pochettino berharap, Tottenham akan mendapatkan uang dari penjualan Vincent Janssen, Fernando Llorente, Georges N’Koudou, dan Moussa Sissoko. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: