Search
Jumat 25 Mei 2018
  • :
  • :

Calon Kuat Suksesor Wenger di Arsenal Sudah Siapkan Strategi

Starberita – Jakarta, Teka-teki pengganti Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal mulai menemui titik terang. Asisten Pep Guardiola di Manchester City, Mikel Arteta, diplot sebagai pengganti yang sepadan.

Sebelumnya, beberapa calon kuat mulai tersingkir. Seperti Thomas Tuchel yang akhirnya resmi menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Hingga Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk bertahan di Juventus. Nama Arteta makin muncul ke permukaan. Bahkan, Pep Guardiola sudah merelakan asistennya tersebut kembali ke pelukan The Gunners.

“Apa yang telah kami lakukan musim ini, kontribusi Mikel luar biasa, kami bekerja sama dengan sangat bagus. Jika dia bertahan, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Dan jika dia memutuskan untuk hengkang karena mendapatkan tawaran ini, opsi ini, saya tidak akan mencegahnya,” kata Guardiola.

Kabar ini makin diperkuat setelah pria 36 tahun tersebut juga sudah menyiapkan strategi khusus jika nantinya menakhodai Arsenal.

“Saya menerapkan filosofi yang pastinya jelas, saya ingin sepakbola yang ekspresif dan menghibur. Saya tidak bisa membuat konsep yang tergantung pada permainan lawan. Kami harus mengambil alih permainan dan menghibur penonton,” kata Arteta. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: