Search
Jumat 25 Mei 2018
  • :
  • :

Agar Tak Diboyong Madrid, Liverpool Tambah Syarat Buat Salah

Starberita – Jakarta, Isu kepindahan bintang Liverpool, Mohamed Salah, ke Real Madrid kian menggelinding. Winger asal Mesir itu digadang-gadang bakal merapat musim panas nanti.

Kabar terbaru menyebutkan, £176 juta atau setara Rp3,3 triliun harga yang layak untuk seorang Salah. Dengan jumlah ini, Liverpool tak serta-merta ingin melepas Salah.

Dilaporkan, skuat asuhan Juergen Klopp masih berusaha menjegal langkah Madrid. Mereka menambahkan syarat bahwa di luar harga tersebut, harus ada tambahan dua pemain dalam klausul pelepasan Salah.

Salah satu nama yang disebut-sebut menjadi incaran Liverpool adalah gelandang El Real, Dani Ceballos. Satu lagi, antara Karim Benzema atau Gareth Bale.

Media Spanyol, Dob Balon mengklaim jika Salah telah sepakat untuk meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan raksasa Spanyol.

Don Balon sangat yakin jika duel melawan Madrid di final Liga Champions akan menjadi laga pamungkasnya berseragam The Reds. Setelah itu, Salah akan langsung bergabung dengan Los Blancos.

Salah memang masuk dalam daftar buruan utama Los Blancos untuk musim depan. Bersama Neymar, pemain asal Mesir itu diharapkan merapat ke Santiago Bernabeu untuk menambal kekurangan di lini depan. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: