Search
Sabtu 15 Desember 2018
  • :
  • :

Salah: Laga Final Liga Champions Begitu Istimewa

Starberita – Liverpool, Winger Liverpool, Mohamed Salah, menyebut final Liga Champions sebagai pertandingan yang sangat istimewa. Karena itu, Salah merasa begitu bahagia bisa membawa timnya tampil di laga tersebut.

Liverpool memastikan diri lolos ke partai final Liga Champions 2017-2018 usai menaklukkan Roma di babak semifinal. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil mengungguli Roma dengan agregat 7-6.

Di partai final, Liverpool akan berjumpa dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Salah pun mengaku tak sabar untuk melakoni pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB tersebut.

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Salah jelang melakoni laga penting tersebut. Hal tersebut dilakukan pemain berpaspor Mesir itu agar bisa mengakhiri musim dengan manis. Ia berharap bisa mengangkat trofi si Kuping Besar pada musim perdananya bergabung bersama Liverpool.

Akan tetapi, Salah mengaku fokusnya masih harus terpecah saat ini. Sebab, sebelum berhadapan dengan Los Blancos –julukan Madrid, Salah dan kawan-kawan harus berjuang terlebih dahulu di Liga Inggris.

Mereka akan melakoni laga terakhir di Liga Inggris 2017-2018 kontra Brighton & Hove Albion pada Minggu 13 Mei 2018 malam WIB. Hasil apik tentu diharapkan seluruh penggawa The Reds –julukan Liverpool– pada laga terakhirnya tersebut. Selain untuk menutup musim dengan manis, hasil tersebut juga diperlukan agar Liverpool dapat memastikan diri finis di posisi empat besar pada musim ini.

“Kami sangat senang bisa bermain di Liga Champions musim depan. Tetapi, untuk saat ini, kami hanya memikirkan pertandingan kontra Brighton. Setelah itu, kami memiliki 14 hari untuk mempersiapkan diri tampil di laga final Liga Champions. Kami akan bermain dengan baik demi meraih kemenangan atas Real Madrid. Pertandingan final memang selalu istimewa untuk saya. Kami tahu langkah kami tidak akan mudah di babak tersebut, namun kami tetap optimis bisa meraih kemenangan,” tukasnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: