Search
Rabu 12 Desember 2018
  • :
  • :

Guru Termasuk Manusia Sempurna

Starberita – Batubara, Plt Kepala Dinas Pendidikan Batubara, Bahrumsyah menilai guru termasuk manusia yang sempurna. Sebab, para guru menjadi tempat bertanya segalanya. Demikian disampaikannya dalam seleksi guru berprestasi baik tingkat Paud, SD dan SMP di Batubara tahun 2018.

Dia menyampaikan, kegiatan ini dalam tujuan untuk menjadikan mutu dinas pendidikan dikabupaten batubara semangkin maju, dan saya berharap agar bisa membangun dalam bidang pendidikan lebih bermutu dan hakiki.

“Hal ini sebagai sarana untuk memberikan motivasi guru dalam mengembangkan profsinya sebagai guru di sekolah, sekaligus mengukur dan memetakan sebagai guru didaerah atau nasional,” kata dia, kemarin.

Sementara Pjs Bupati Batubara M Faisal Hasrimy dalam arahanya, menilai Dinas Pendidikan Batubara telah dipimpin orang berkompenten di dalam dunia pendidikan. Dia juga melihat dari perjalanan karir Plt Kadis Pendidikan sudah cukup pengalaman.

“Dan saya berharap agar anak-anak sekolah dikabupaten jangan hanya menjadi penonton dari itu mari kita ciptakan mou dengan Investor-investor dikabupaten Batubara ini,” pungkasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: