Search
Senin 15 Oktober 2018
  • :
  • :

Edy Yakin Masyarakat Medan Utara Pilih Nomor 1

Starberita – Mabar, Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, yakin masyarakat di Medan Utara akan memilih Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sebab, kedatangannya ke Mabar dalam Silaturahmi Akbar yang dipelopori Rumah Juang Sumut di Lapangan Bola Pasar II Mabar, Senin (14/5/2018) seperti ‘pulang kampung’.

“Saya yakin, masyarakat di Mabar dan Medan Utara ini akan memilih kami (ERAMAS-red).Meskipun ada bendera lain disini, tapi masyarakat ingin Sumut Bermartabat. Apalagi kita ‘sedulur’ saudara karena jika kemari saya seolah pulang kampung karena banyak saudara saya disini (Mabar-red),” kata mantan Pangkostrad itu.

Dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga menyempatkan diri untuk menghibur 15.000-an masyarakat yang memadati acara tersebut dengan dua buah lagu yakni Tuhan dan Kembali.

Ketua Umum Rumah Juang, Ihwan Ritonga yang hadir dalam kesempatan itu menghimbau kepada masyarakat di Sumut untuk menggunakan hak pilihnya serta memenangkan Eramas.

“Mari kita sama sama menyoblos Eramas dan Insyaallah Eramas menang, ” katanya yang diamini Ketua Harian Rumah Juang, Surianto. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: