Search
Kamis 21 Juni 2018
  • :
  • :

Pemkab Tapsel Turut Berduka Atas Tragedi Mako Brimob

Starberita – Sipirok, Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul Pasaribu beserta jajaran pemerintah kabupaten menyatakan turut berdukacita atas tragedi yang menewaskan lima orang anggota POLRI yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya lima orang anggota POLRI dalam menjalankan tugas negara menghadapi teroris,”ujar Syahrul dalam konfrensi pers di Kantor Bupati, Sipirok, kemarin.

Dalam pernyataannya, Bupati Tapanuli Selatan juga menyatakan dengan tegas bahwa masyarakat Tapanuli Selatan tidak pernah takut kepada terorisme. “Untuk itu, saya meminta seluruh masyarakat Tapanuli Selatan agar terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam menghadapi segala bentuk ancaman dan tindakan yang mengarah kepada terorisme.”

Sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum yang gugur dalam peristiwa tersebut, Bupati memerintahkan kepada seluruh Kantor di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari berturut-turut. (sbc-5/drh)




Tinggalkan Balasan

error: