Search
Sabtu 18 Agustus 2018
  • :
  • :

Walikota Harapkan PAN Terus Dukung Pemko Medan

Starberita – Medan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, menerima kunjungan jajaran pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan di Rumad Dinas Walikota, Jalan Sudirman Medan, Rabu (2/5/2018). Selain bersilaturahmi, kunjungan itu dilakukan sekaligus mengundang Walikota agar menghadiri acara pelantikan pengurus DPD PAN Kota Medan masa bakti 2015-2020.

Didampingi sejumlah pengurus, Ketua DPD PAN Kota Medan, T Bahrumsyah, mengatakan pelantikan akan dilaksanakan di Grand Aston Hotel Jalan Balaikota Medan, Sabtu (5/5/2018). “Selain mengundang, kita harapkan Walijota dapat memberikan kata sambutan dalam pelantikan tersebut,” kata  Bahrumsyah.

Dikatakan pria yang menjabat sebagai anggota Komisi B DPRD Kota Medan itu, dirinya terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Medan periode 2015-2029 berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda0  PAN ke-V pada 2 Februari 2016.

Pria yang akrab disapa Bahrum itu selanjutnya menambahkan, kedatangan mereka juga untuk menyampaikan dukungan terhadap program-program yang tengah dijalankan Pemko Medan. Apalagi DPD PAN Kota Medan merupakan salah satu partai pengusung dari sejak awalnya. “Jadi kita punya tanggung jawab untuk mengawal pembangunan di Kota Medan sampai dengan berakhirnya masa periode Walikota Medan,” jelasnya.

Pasca pelantikan yang dilakukan tersebut, Bahrum beserta seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Medan akan terus bersinergi dengan Pemko Medan. “Melalui sinergi yang dilakukan, kita ingin membatu Walikota beserta seluruh jajarannya untuk mewujudkan Medan menjadi Rumah Kita,” ungkapnya.

Menanggapi itu, Walikota, menyambut baik pelantikan tersebut.  Lewat peran politiknya, Walikota berharap agar DPD PAN Kota Medan dapat terus memberikan dukungan kepada Pemko Medan dalam memacu program pembangunan.

“Apalagi program pembangunan Kota Medan memang dirancang berpihak kepada kepentingan masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah.  Program pembangunan secara jelas tergambar dari visi misi dan fokus pembangunan,”  ujar Walikota.

Oleh karenanya, Walikota, berharap kepada sleuruh pengurus DPD PAN Kota Medan yang dilantik nanti, dapat menjadi mitra Pemko Medan untuk bersama-sama melaksanakan program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebab, persoalan-persoalan yang dihadapi  ke depan akan semakin kompleks dan memerlukan penanganan lebih terencana serta program-program yang lebih akurat dan terukur. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: