Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Diam Diam, MU Intens Amati Bek Muda Ini
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

Diam Diam, MU Intens Amati Bek Muda Ini

Starberita – Jakarta, Klub EPL, Manchester United dikabarkan benar-benar menaruh minat terhadap Kieran Tierney. Setan merah dikabarkan beberapa kali mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati bek Glasgow Celtic tersebut.

United sudah cukup sering dikabarkan untuk mencari bek kiri baru di musim panas nanti. Sang pelatih Jose Mourinho dikabarkan ingin mencari pelapis Ashley Young setelah ia dikabarkan berselisih dengan bek mudanya, Luke Shaw.

Salah satu nama yang kerap dihubungkan dengan MU adalah Kieran Tierney. Bek 20 tahun itu beberapa kali dikabarkan akan merapat ke Old Trafford kendati kabar itu sering timbul tenggelam oleh rumor lain.

Dilaporkan, kubu United ternyata benar-benar meminati Tierney. Mereka dikabarkan aktif memantau perkembangan sang pemain bersama Celtic.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Jose Mourinho mengirim salah satu pemandu bakatnya untuk mengamati aksi Tierney. Ia dikabarkan meminta laporan yang cukup progresif mengenai perkembangan sang pemain dari minggu ke minggu.

Namun satu masalah yang harus dihadapi MU adalah sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru di Celtic tahun lalu. Alhasil mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar jika ingin mendaratkan sang pemain ke Old Trafford musim depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: