Search
Senin 10 Desember 2018
  • :
  • :

Liverpool Butuh Dua Pemain Anyar Musim Depan

Starberita – Jakarta, Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, meyakini bahwa Liverpool masih membutuhkan dua pemain terbaru di musim selanjutnya. Namun ia tetap menganggap Klopp telah mengetahui apa yang ia butuhkan untuk skuat asuhannya.

The Reds saat ini sedang menghuni posisi tiga klasemen Premier League dan tertinggal 17 angka dari sang juara, Manchester City. Selain itu, Liverpool juga berada di belakang The Citizens pada torehan gol sementara dengan 78 gol dalam 34 penampilan musim ini.

Ketertinggalan The Reds dari Manchester City membuat Parlour yakin bahwa skuat besutan Klopp tersebut membutuhkan amunisi tambahan untuk menjalani musim depan dengan lebih baik. Menurutnya, Klopp telah sadar akan hal tersebut.

“Mereka kekurangan dua atau tiga pemain untuk bisa menjadi penantang. Beberapa orang mempertanyakan sang penjaga gawang, namun dia kini lebih baik. Saya yakin Klopp tahu posisi apa yang butuh diperbaiki,” ujar Parlour.

Pembelian Liverpool di bursa transfer Januari lalu terbilang cukup sukses. Mereka mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton untuk mengisi lini pertahanan, dan hingga kini The Reds telah membukukan delapan clean-sheets pada 13 laga terakhirnya di semua kompetisi. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: