Search
Selasa 17 Juli 2018
  • :
  • :

Ini Alasan Hidayati Nampil di Penutupan PRSU

Starberita – Medan, Pada acara penutupan PRSU 2018, ada hal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, dalam acara penutupan tersebut, Kadisbudpar Sumut, Hidayati ikut memeriahkannya dengan tampil menari khas adat Melayu, Tari Serampang Duabelas.

Disinggung soal penampilannya, apakah ada kaitan dengan akan berakhirnya masa jabatan Gubsu, Tengku Erry Nuradi, Hidayati pun menjawab tidak.

“Bukan, bukan karena masa jabatan Pak Gubernur yang mau berakhir,” kata Hidayati yang didampingi Kabid Purbakala, Unggul Sitanggang saat ditemui usai menari di panggung utama PRSU, kemarin.

Lebih jauh Hidayati pun memaparkan alasannya ikut tampil menari pada acara penutupan PRSU 2018. Dikatakannya, bahwa dirinya memang sudah sering tampil dalam berbagai kesempatan.

Selain itu, Hidayati pun ingin menyampaikan pesan kepada kawula muda saat ini agar tetap menjaga serta melestarikan budaya khas Sumut, salah satunya adalah budaya Melayu.

“Saya ingin anak muda kita saat ini juga bisa ikut menjaga budaya yang kita miliki di Sumut ini. Dan karena saya orang Melayu, makanya saya nari Serampang Duabelas,” paparnya.

Selain tampil menari, malam penutupan PRSU 2018 pun seakan menjadi malam bahagia bagi Hidayati yang baru menjabat 2 bulan sebagai Kadisbudpar Sumut. Sebab, pada malam itu, Stand milik Disbudpar Sumut terpilih sebagai stand terbaik pertama selama pelaksanaan PRSU 2018 yang dimulai sejak 16 Maret – 16 April 2018.

“Ya saya gak nyangka, stand kami yang terpilih sebagai stand terbaik di PRSU 2018 ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, khususnya para pengunjung yang sudah mampir ke stand kami,” ungkapnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: