Search
Rabu 25 April 2018
  • :
  • :

City Disarankan Bajak Gelandang Chelsea Ini

Starberita – Jakarta, Paul Merson menyarankan Manchester City untuk menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk membeli N’Golo Kante dari Chelsea .

Sosok Kante dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL. Ia sudah membuktikan kualitasnya saat membawa Leicester City dan Chelsea menjadi juara EPL dalam dua tahun belakangan.

Disisi lain, juara baru EPL Manchester City dikabarkan tengah berburu gelandang baru. Sang pelatih, Pep Guardiola dikabarkan ingin meremajakan lini tengahnya yang dipenuhi oleh pemain berusia 30 tahun.

Merson percaya bahwa Kante akan menjadi pembelian yang fantastis bagi Manchester City di musim panas nanti. “City perlu membeli seorang pemimpin di musim panas nanti, dan saya rasa N’Golo Kante cocok untuk kriteria itu. Mereka mungkin harus membayar sebesar 100 juta pounds untuk mencari seorang pemimpin dan saya rasa Kante adalah pemain yang diputuhkan oleh City. Dia selalu mengcover lini tengah, dia seorang pemenang dan ia seperti dua pemain yang disatukan,” ungkap Merson.

Coba bayangkan dia bermain dengan Fernandinho di lini tengah City. Saya rasa City harus mencoba mendatangkannya, karena terkadang mereka butuh dua gelandang tipe petarung dan dia bisa bermain bersama dengan Fernandinho, saya yakin itu.” tutup legenda Arsenal tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan