Search
Rabu 25 April 2018
  • :
  • :

Klopp: Salah Tak Terganggu Perburuan Trofi Golden Boot

Starberita – Jakarta, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan Mohamed Salah tetap fokus dengan tujuannya membantu tim dan tak terganggu dalam perburuan trofi Sepatu Emas.

Musim ini Liverpool mampu tampil apik meski sempat tak konsisten di awal-awal musim. The Reds kini bersaing untuk bisa masuk final Liga Champions.

Bahkan, ada harapan The Reds untuk bisa meraih trofi Liga Champions untuk keenam kalinya. Sementara itu di pentas Premier League, Liverpool sedang bersaing untuk bisa mendapat tiket masuk zona empat besar.

Disisi lain, Salah tampil begitu cemerlang secara individual. Pemain asal Mesir ini sanggup menjadi pencetak gol terbanyak di skuat Liverpool.

Sejauh ini Salah telah mengemas 40 gol di semua ajang kompetisi. 30 diantaranya di pentas Premier League. Ia pun kini berpeluang untuk bisa memenangi trofi Sepatu Emas, mengakhiri dominasi Harry Kane.

Salah sendiri saat ini bersaing keras dengan Kane untuk memperebutkan penghargaan itu. Namun demikian Klopp menegaskan perburuan itu tak akan membuat fokus Salah membantu tim terganggu.

“Ia tidak terganggu oleh penghargaan Golden Boot ini, ia ingin memenangkannya tetapi ia ingin kami sukses, seperti itulah dan jika ia mendapatkan Sepatu Emas itu, kemungkinan kita sukses, jadi tidak ada masalah dengan itu. Sebagai seorang striker, Anda harus membuat keputusan, jika Anda mencetak gol, semua orang mencintai Anda, jika Anda tidak mencetak gol kemudian, hmm … maka orang-orang mulai berdiskusi, jadi semuanya baik-baik saja,” tegas Klopp. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan