Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Singkirkan Barcelona, Kini Roma Tak Takut dengan Siapapun
Search
Sabtu 19 Oktober 2019
  • :
  • :

Singkirkan Barcelona, Kini Roma Tak Takut dengan Siapapun

Starberita – Jakarta, Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, meyakini bahwa timnya kini tak takut dengan tim manapun usai menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions. Namun, ia menganggap semua tim yang lolos ke semi final merupakan lawan yang berat.

Pada hari Rabu (11/4/2018) kemarin, Roma secara mengejutkan berhasil mengalahkan Barcelona di hadapan pendukungnya dengan skor telak 3-0. Tiga gol Giallorossi tercipta melalui aksi dari Edin Dzeko, Daniele De Rossi, dan Kostas Manolas.

Hasil tersebut membuat perolehan agregat kedua tim menjadi seimbang 4-4. Namun, Alessandro Florenzi dkk memiliki keuntungan gol tandang saat kalah 1-4 di leg pertama yang digelar di Camp Nou pekan lalu.

Strootman, yang juga turut andil di laga tersebut, mengungkapkan bahwa timnya saat ini tengah mengincar babak final yang akan digelar di Kiev, Ukraine, bulan Mei nanti. Namun, ia menegaskan bahwa semua tim di semi final merupakan lawan yang berat.

“Siapapun yang kami temui, itu tidak penting. Semua semi-finalis adalah tim kuat. Sekarang, tujuan kami adalah mencapai final. Setelah pertandingan kami di Serie A, kami harus memikirkan Liga Champions. Target utama kami adalah Kiev. Kami berada di semi final, tapi itu tak cukup,” tambahnya.

Lebih lanjut, Strootman pun mengungkapkan bahwa klubnya tetap menghargai tim-tim lainnya. Namun, ia menyatakan bahwa Roma saat ini tak takut dengan siapapun. “Kami menghargai semuanya, tapi tak takut dengan siapapun,” tandasnya.

Babak semi final merupakan torehan terbaik Roma selama berkiprah di Liga Champions di 10 tahun terakhir. Sebelumnya, pencapaian tertinggi Giallorossi adalah babak perempat final tahun 2007 silam, di mana mereka takluk di tangan Manchester United dengan agregat 0-3. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: