Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Madrid Tolak Tawaran MU untuk 3 Pemain Ini
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Madrid Tolak Tawaran MU untuk 3 Pemain Ini

Starberita – Madrid, Real Madrid dikabarkan menolak tawaran Manchester United yang meminati tiga pemainnya, yakni Gareth Bale, Toni Kroos, dan Luka Modric. Sebelumnya MU menyatakan ketertarikan mereka terhadap tiga pemain kunci Madrid tersebut.

Bahkan Setan Merah –Julukan Manchester United– disebut-sebut siap menebus Bale dengan mahar 70 juta pound atau sekira Rp1,35 triliun. Ketertarikan MU kepada beberapa pemain Madrid sekaligus bukan tanpa alasan.

Pelatih Man United Jose Mourinho menilai skuadnya membutuhkan pemain yang mempunyai spesialisasi untuk mengisi posisi sayap kanan. Saat ini Juan Mata dan Jesse Lingard bergantian untuk mengisi posisi tersebut.

Akan tetapi menurut Mourinho, baik Mata ataupun Lingard masih belum menujukkan penampilan yang memuaskan sebagai winger kanan. Selain tertarik dengan Bale, Man United juga dikabarkan kepincut dengan dua gelandang Madrid, Kroos dan Modric untuk memperkuat skuad mereka.

Hal ini dikarenakan Paul Pogba dan Ander Herrera dinilai belum bisa menunjukkan konsitensi mereka. Selain itu Michael Carrick akan pensiun musim panas ini, sementara Marouane Fellaini akan meninggalkan Man United ketika kontraknya habis akhir musim ini.

Meski begitu, keinginan Setan Merah mendatangkan beberapa punggawa Madrid tadi, menemui jalan buntu. Pasalnya, Real Madrid mengatakan menolak atas tawaran Manchester United tersebut.

Namun, klub yang pernah merajai Liga Inggris pada era Sir Alex Ferguson itu tidak putus asa. Mereka tahu Madrid juga tertarik dengan beberapa pemain Man United, salah satunya David De Gea. Kiper andalan Setan Merah itu memang beberapa bulan belakangan ini kembali dikaitkan dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid.

Seperti diketahui, Madrid tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut. Hal itu terbukti ketika klub berjuluk Los Galaticos –julukan Madrid– tersebut mencoba mendatangkan sang pemain pada 2015 lalu.

Madrid sendiri akan menjadikan mantan kiper Atletico Madrid tersebut sebagai proyek jangka panjang mereka. Mengingat kiper utama mereka, Keylor Navas, tak cukup baik untuk membela tim sebesar Madrid. Meski begitu, jika tak mampu mendatangkan De Gea, Madrid sudah menyiapkan kiper alternatif. Madrid saat ini disebut-sebut tertarik menggaet kiper AS Roma, Alisson Becker. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: