Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :

Rombak Tim, PSG Incar Gelandang Chelsea Ini

Starberita – Jakarta, Klub Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan akan melakukan pembelian besar-besaran di musim panas nanti. Salah satu pemain yang kabarnya akan didatangkan Les Parisien adalah gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

Manajemen PSG sendiri memang tengah mengadakan rencana perombakan tim. Mereka ingin menyingkirkan sejumlah pemain yang sudah uzur dengan pemain-pemain muda berbakat.

Salah satu pemain yang kabarnya akan disingkirkan PSG adalah Thiago Motta. Gelandang berusia 35 tahun itu disebut sudah jauh melewati puncak karirnya sehingga ia akan didepak pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan Canal+ pihak PSG sudah menemukan kandidat potensial untuk menggantikan Motta. Dia adalah gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

Kante sendiri menjadi pemain kunci Chelsea selama dua musim terakhir. Performa konsistennya di lini tengah The Blues membuat Tim asal London itu menjadi juara EPL musim lalu.

Gelandang 26 tahun ini dinilai akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Motta. Namun Chelsea sendiri nampaknya tidak akan membiarkan sang gelandang untuk pergi pada musim panas nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: