Search
Selasa 11 Desember 2018
  • :
  • :

Punggawa Barcelona Rayu Neymar Agar Kembali

Starberita – Jakarta, Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr tak habis-habisnya menjadi bahan berita. Pemain asal Brasil itu harus absen sekitar tiga bulan setelah operasi patah metatarsal.

Berbagai spekulasi soal masa depan Neymar mulai bermunculan. Kabarnya ada empat klub raksasa yang mengincar Neymar, yakni Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Manchester United.

Kini, dua penggawa Barcelona mulai angkat suara. Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho mulai menggoda Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Rakitic mengungkapkan bahwa Blaugrana terbuka untuk Neymar pulang. Meski pemain 26 tahun itu belum berkomunikasi dengannya.

“Dia (Neymar) belum memberitahu saya, tapi saya membuka pintu untuk dia pulang. Saya ingin sekali memiliki dia di Barca. Kami seperti selalu memiliki Neymar di starting XI,” ujar Rakitic.

Senada dengan Rakitic, rekan senegara Neymar, Coutinho pun mengharapkan hal yang sama. Barca akan selalu menerima dia kembali.

“Saya kira sama dengan Rakitic. Saya harap dia (Neymar) bisa kembali. Saya bermain dengannya untuk Timnas Brasil. Ini peluang yang bagus untuk bersama, baik di klub maupun di timnas,” imbuh Coutinho. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: