Search
Selasa 19 Juni 2018
  • :
  • :

PSG Serius Incar David De Gea

Starberita – Jakarta, Sosok David De Gea tetap menjadi primadona dalam skuat Manchester United setiap mencuatnya gosip bursa transfer. Bukan tanpa alasan, kiper timnas Spanyol itu selalu jadi pembicaraan publik sejagat, terlebih namanya pun kerap dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa.

Yang terbaru, eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut masuk dalam buruan terbaru Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini, tak lepas dari upaya PSG yang hendak merombak posisi pengawal gawang pada musim depan.

Kegagalan Les Parisiens di Liga Champions musim ini pun, mengjadi pertimbangan utama bakal dicarinya kiper baru PSG pada musim depan.

Dua kiper PSG saat ini, Alphonse Areola dan Kevin Trapp gagal memberikan performa memuaskan, terutama ketika tampil di kompetisi Eropa. Setidaknya, ada tiga nama yang gencar beredar, mulai dari kiper AS Roma Alisson, kiper Chelsea Thibaut Courtois dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Dikabarkan, PSG kini juga mulai memasukkan nama De Gea dalam daftar buruan. De Gea, sejatinya lebih gencar diberitakan akan hijrah ke Real Madrid, yang nyaris dibelanya pada 2015 lalu.

Tak main-main, karena tim milik Nasser Al Khelaifi itu siap menggelontorkan dana tak kurang dari €80 juta untuk menggaet kiper berusia 27 tahun tersebut. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: