Search
Selasa 19 Juni 2018
  • :
  • :

Man City Kian Dekat Juara Premier League

Starberita – Jakarta, Laju Manchester City di Premier League semakin sulit dibendung. The Citizens sukses menaklukkan tuan rumah Stoke City 2-0 di Bet365 Stadium, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Man City semakin kokoh di puncak klasemen. Tim besutan Pep Guardiola meninggalkan para rival, dengan raihan 81 poin dari 30 pertandingan.

Man City sudah unggul 16 angka dari pesaing terdekat, Manchester United. MU baru mengumpulkan 65 poin dari 30 pertandingan.

Seperti dilansir Twitter resmi Premier League, Man City sudah semakin dekat dengan gelar juara. The Citizens tinggal perlu dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar.

Dua laga kedepan yang akan dilakoni Man City adalah melawan Everton pada 31 Maret dan menghadapi MU pada 7 April 2018. Tentunya, hal yang manis bagi Man City jika mampu memastikan gelar saat melawan rival sekota.

Gelar Premier League tentunya sangat dinantikan fans Man City. Terakhir kali mereka juara di musim 2013-14, saat ditangani Mauricio Pellegrini. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: