Search
Selasa 19 Juni 2018
  • :
  • :

Ini Impian Carrick di Penghujung Karir

Starberita – Jakarta, Penggawa veteran Manchester United (MU), Michael Carrick, baru saja memutuskan pensiun dari sepakbola akhir musim ini. Namun, sebelum mengakhiri karier bermainnya, Carrick berambisi merebut trofi Liga Champions musim ini.

Carrick siap bawa MU kembali tampil di perempat final. Setelah The Reds Devils terakhir kali ke fase 8 besar pada musim 2013/14.

Hasil imbang 0-0 di Spanyol jadi modal MU mengandaskan perlawanan Sevilla. Terlebih dalam laga ini mereka sebagai tuan rumah.

“Dalam waktu yang cukup lama, (gelar juara Liga Champions) menjadi semacam hadiah. Kami tidak akan menganggapnya biasa, tapi memang itu yang kami incar selama bertahun-tahun. Bila tanpa itu, rasanya sedikit sakit dan Anda pasti merindukannya. Anda tahu, untungnya tahun ini kami kembali ke sana (Liga Champions), kembali ke babak knock out dan kami benar-benar diperhitungkan,” ujar Carrick.

Pemain berusia 36 tahun itu merupakan satu-satunya penggawa MU yang berhasil merebut juara Liga Champions di musim 2007/08.

Sejak bergabung dengan MU dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006, ia sudah memenangkan satu gelar Liga Champions, lima gelar juara Premier League dan berbagai banyak piala lainnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: