Search
Selasa 11 Desember 2018
  • :
  • :

Higuain Kembali Dipanggil Sampaoli

Starberita – Jakarta, Striker Juventus, Gonzalo Higuain, berhasil mendapatkan tempat di tim nasional Argentina untuk menghadapi Italia dan Spanyol dalam laga persahabatan jelang Piala Dunia 2018 akhir bulan nanti. Ia kembali dipercaya oleh Sampaoli usai menunjukkan ketajamannya dalam beberapa laga terakhir.

Higuain baru saja berhasil membawa Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan salah satu wakil Inggris Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak satu gol yang menjadi penyama kedudukan.

Tak hanya itu, Ia juga mencatatkan 9 gol dalam 10 laga terakhirnya bersama Bianconeri. Dua diantaranya ia hasilkan saat timnya menjamu Tottenham di leg pertama.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk bintang Juventus lainnya Paulo Dybala. Pemain berumur 24 tahun tersebut tak mendapatkan panggilan meski telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir bersama Bianconeri.

Hal yang sama juga terjadi bagi tombak Inter Milan Mauro Icardi. Pemain bernomor punggung sembilan ini tak mendapatkan perhatian dari Jorge Sampaoli karena performanya yang menurun belakangan ini. Dalam 10 laga terakhirnya, ia hanya mencetak dua gol. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: