Search
Minggu 24 Juni 2018
  • :
  • :

Wagubsu Ajak Seluruh Pihak Sukseskan Paskah Nasional di Danau Toba

Starberita – Medan, Wagubsu, Nurhajizah Marpaung berharap seluruh masyarakat dan pihak terkait memberikan dukungan penuh untuk mensukseskan Perayaan Paskah Nasional.

Acara tahunan di kawasan Danau Toba tanggal 25-28 April 2018, akan dihadiri puluhan ribu jemaat dan masyarakat sekitar Danau Toba serta luar kawasan Danau Toba.

Demikian disampaikan Nurhajzah saat memimpin Rapat Lanjutan Persiapan Perayaan Paskah Nasional di Kantor Gubsu, Medan, Senin (12/3/2018).

“Karena ini merupakan perhelatan besar, maka perlu adanya kesiapan 8 kabupaten di kawasan Danau Toba untuk dapat memberikan sumbangsih dan peran sertanya, sehingga tidak ada kendala dan berjalan lancar,” katanya.

Sebelumya, Ketua Harian Panitia Perayaan Paskah Nasional, Bonar Sirait menyampaikan, Paskah Nasional ke-14 akan dibuka 25 April 2018 di Sigulati Kabupaten Samosir dan Penutupan/Ibadah Raya para 28 April 2018 di Balige Kabupaten Toba Samosir.

“Paskah Nasional bertemakan ‘Karya Terbesar’ dan Sub Tema ‘Merawat Keutuhan Ciptaan-Nya’ dan akan mengadakan beberapa kegiatan sosial,” kata Bonar. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: