Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :

Liverpool Coba Boyong Modric Musim Panas Nanti

Starberita – Jakarta, Manajer Liverpool Jurgen Klopp, dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan gelandang pengatur serangan milik Real Madrid Luka Modric.

Musim ini, tampilan Madrid amburadul. Mereka tak bisa konsisten di pentas domestik yakni di komeptisi La Liga dan Copa del Rey. Mereka pun tertinggal cukup jauh dari rivalnya di liga, Barcelona.

Hal ini membuat Madrid disebut akan mencanangkan pembenahan skuat secara besar-besaran pada musim depan. Sebelumnya, kabar perombakan skuat ini sudah dimulai musim dingin kemarin namun tak terealisasi sama sekali.

Kabarnya sejumlah pemain bintang di Santiago Bernabeu akan dilego oleh Presiden Madrid Florentino Perez. Salah satunya adalah Modric.

Menurut kabar, Modric sendiri tak menutup kemungkinan untuk kembali ke pentas Premier League. Klopp kemudian disebut mendengar kabar ini.

Manajer asal Jerman itu pun disebut tertarik untuk merekrutnya ke Anfield musim depan. Ia melihat gelandang asal Kroasia itu bisa mengisi posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Emre Can pada akhir musim nanti.

Akan tetapi media asal Spanyol itu juga menyebut niatan Klopp bisa saja mendapatkan hambatan. Pasalnya Modric disebut lebih memilih untuk kembali London.

Media itu juga menyebut Arsenal memiliki keinginan yang sama dengan Liverpool. Akan tetapi, niatan mereka mungkin juga akan terhalang oleh rivalitas The Gunners dengan mantan klub pemain 32 tahun itu, Tottenham. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: