Search
Kamis 19 Juli 2018
  • :
  • :

Barcelona Dapat Amunisi Baru Seharga Rp661 Miliar

Starberita – Jakarta, Lagi, raksasa La Liga, Barcelona mendatangkan pemain baru asal Brasil, Arthur Melo. Sebelumnya mereka sudah memiliki Paulinho dan Philippe Coutinho.

Setelah mengincar berbulan-bulan, Blaugrana akhirnya mendapatkan gelandang 21 tahun itu. Situs resmi Barca pun juga mengumumkan hal tersebut.

“Barcelona dan klub Brasil Gremio de Porto Alegre telah mencapai kesepakatan mengenai opsi pembelian untuk pemain Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo. Namun, kami baru akan memakai jasanya pada Juli 2018,” tulis pengumuman itu.

Arthur baru akan diperkenalkan di Camp Nou pada awal musim mendatang saat jendela transfer musim panas dibuka. Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk seluruh fans Barca.

Barca dan Gremio mencapai kesepakatan dengan biaya transfer sebesar €39 juta atau sekitar Rp661 miliar. Rinciannya, €30 juta biaya transfer, ditambah biaya lain-lain.

Sebelumnya dilaporkan, Real Madrid juga kepincut dengan Arthur. Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane itu dikabarkan sudah menyerah. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: