Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Pemkab Langkat Bantu Pembangunan Masjid Jami’ Al-Amin

Starberita – Stabat, Pemerintah Kabupaten Langkat, melalui Assisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Sosial, Hermansyah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Al-Amin di Dusun III Desa Banyumas, Stabat, Kabupaten Langkat.

“Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu berharap agar pembangunan masjid itu bisa berjalan dengan lancar. Selanjutnya, Ngogesa pun berkenan untuk memberikan bantuan sebesar Rp5 juta kepada panitia pembangunan masjid tersebut,” tutur Hermansyah membacakan sambutan Bupati Langkat, kemarin

“Semoga bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaiknya oleh panitia, dan semoga sebab niat dan tekad yang ihklas para anggota panitia pembangunannya, masjid ini dapat terselesaikan dengan baik dan cepat,” ujarnya.

Ketua Pembangunan Masjid Jami’ Al-Amin, Johanuddin, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Langkat, sebab bantuan itu telah meringankan beban biaya pembangunan masjid tersebut.

Turur hadir dalam acara tersebut Kabag Kesos H. Syahrizal, S.Sos, M.Si Kapolsek Stabat, Danramil Stabat, KUA Stabat, Wakil Sekretaris MUI Langkat, Camat Stabat, Kades Banyumas, Para Kadus se-Desa Banyumas, para tokoh agama, masyrakat dan pemudah serta para tamu dan undangan lainya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: