Search
Selasa 11 Desember 2018
  • :
  • :

Cek Kondisi Taman: Walikota Medan, Dzulmi Eldin, didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan, M Husni dan Kepala Badan Pengelola  Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD),  Zulkarnain, mengecek kondisi Taman Ahmad Yani di Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (7/3/2018).

Selain kebersihannya, Walikota juga memastikan seluruh sarana dan prasarana yang ada berfungsi  dengan baik sehingga dapat dipergunakan masyarakat untuk berolahraga maupun bersantai bersama anggota keluarga.

Kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Walikota, mengingatkan agar seluruh sarana dan prasarana yang ada harus dijaga dan rawat. Oleh karenanya pekerja yang ada ditugasnya untuk rutin melakukan pengawasan dan pemeriksaan. Apabila ada kerusakan segera diperbaiki maupun diganti sehingga  masyarakat yang ingin mempergunakannya tidak terganggu.

“Seluruh sarana dan prasarana yang ada di taman ini kita sediakan untuk masyarakat. Jadi, jangan sampai ada yang rusak sehingga masyarakat dapat mempergunakannya baik untuk berolahraga maupun bersantai bersama anggota keluarganya,” kata Walikota. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: