Search
Rabu 1 April 2020
  • :
  • :

Bupati: Jabatan Adalah Amanah & Kepercayaan

Starberita – Stabat, Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu menyampaikan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik.

Pesan tersebut disampaikan Ngogesa kala melantik 72 Pegawai Negri Sipil pada jabatan struktural Eselon IV dan III Pemkab Langkat, di Stabat, kemarin.

“Karena itu, segera pelajari dan pahami tupoksi serta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat, agar proses adaptasi pegawai berjalan secara cepat,” imbau Ngogesa.

Dia menambahkan, dalam menjalankan jabatan perlu diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang atasan, tidak akan bisa diraih tampa ada dukungan penuh dari para bawahan.

“Karena itu, ciptakanlah susana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staf dilingkungan unit kerja, agar tugas- tugas baru yang mejadi tanggung jawab saudara saat ini, dapat dicapai dengan hasil maksimal,” pesannya.

Dia turut mengingatkan ASN agar tidak terlibat politik praktis selama Pilkada dan Pilgub 27 juni 2018 mendatang. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: