Search
Kamis 13 Desember 2018
  • :
  • :

ASN Deli Serdang Harus Bisa Ciptakan Inovasi

Starberita – Lubuk Pakam, Plt Bupati Deli Serdang, Zainuddin Mars mengingatkan ASN di Kabupaten Deli Serdang agar bekerja dengan sebaik baiknya. Dia menghendaki mereka bisa menciptakan inovasi baru.

Zainnuddin menjelaskan, hal itu sangat dituntut karena ASN di Kabupaten Deli Serdang sekarang ini telah diberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

“Bekerja dengan baik dan bisa menciptakan Inovasi baru, sehingga nantinya membuat laporan harian pegawai sesuai dengan tugas pokok masing masung agar bisa menerima TPP. Jangan anggap laporan harian ini pekerjaan biasa, dan sebagai kelengkapan administrasi untuk mendapatkan TPP, “ujar Plt Bupati Zainuddi Mars Kata Zainuddin saat apel gabungan ASN jajaran Pemkab Deliserdang di Lubuk Pakam, Senin (5/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, dia meminta seluruh ASN agar cepat membuat TPP. “Namun jangan asal buat saja, buatlah apa yang ada lakukan selama bekerja.”

“Kepada para pejabat seperti para Kepala Seksi, Kepala Bidang maupun pimpinan OPD agar memanfaatkan laporan harian ini sebagai momentum memotivasi para bawahannya, mengevaluasi apakah sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas pokoknya,” pungkasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: