Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PB Inkatsu Prodibya Beri DAN Kehormatan pada Wakil Walikota Tebing Tinggi
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

PB Inkatsu Prodibya Beri DAN Kehormatan pada Wakil Walikota Tebing Tinggi

Starberita – Medan, Pengurus Provinsi Inkatsu Pordibya Sumatera Utara memberikan DAN Kehormatan kepada Wakil Walikota Tebing Tinggi, OKI Doni Siregar pada pelaksanaan Gashuku Ujian Sabuk Hitam, Ujian DAN untuk Regional Sumatera di GOR Asber Nasution Tebing Tinggi, kemarin.

OKI mengucapkan terima kasih atas penghargaan kehormatan yang diberikan. “Semoga menjadi berkah, begitu juga dengan kegiatan kegiatan yang dilakukan ini,” ujarnya.

Menurutnya, Gashuku ujian Sabuk Hitam, ujian DAN ini sesuai dengan visi dan misi pihaknya yang akan menjadikan Tebing Tinggi sebagai Kota Exibiton yang nantinya semua orang akan berkunjung ke kota ini.

OKI juga mengungkapkan, bahwa Tebing Tinggi selalu menggelar berbagai event karate sebagai kegiatan yang sangat positif untuk mencari bibit atlet yang berjiwa ksatria DNA berprestasi.

“Dan tentunya melalui kegiatan ini, Pordibya telah memberikan kontribusinya dalam menjaring bibit atlet yang akan dikirim ke event nasional maupun internasional,” tuturnya.

Dikatakan OKI, dibawah kepemimpinan Nezar Djoeli, dirinya percaya Pordibya bisa semakin jaya dan bisa mengikuti even nasional dan internasional.

“Sekali lagi Pemko Tebing Tinggi mengucapkan kepada seluruh karateka selamat mengikuti kegiatan Gashuku dan berhasil naik tingkat. Begitu juga dengan para Dewan Guru yang datang dari luar Sumut maupun di provinsi, semoga bisa menghasilkan generasi muda yang berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov Inkatsu Pordibya Sumut, Nezar Djoeli mengatakan, Gashuku ini merupakan kegiatan yang pertama dilakukan di Tebing Tinggi setelah melalui diskusi dan merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

“Kita memilih Tebing Tinggi, karena kota ini penuh dengan karateka-karateka yang berprestasi dan menunjukkan bahwa kita telah hadir ditengah-tengah masyarakat, terkhusus cabang MNA,” terangnya.

Nezar juga berpesan, pada kegiatan ini para atlet diharapkan keseriusannya untuk mengikuti ujian Sabuk Hitam serta ujian DAN dalam Gashuku yang dilaksanakan ini.

“Perlu diketahui kepada para Kohaidiharapkan, bahwa hadir Dewan Guru dari Pusat, situasi ini jarang terjadi. Jadi manfaatkanlah situasi ini. Dan bagi yang lulus ujian kenaikan tingkat, saya berpesan agar membuka Dojo-Dojo ditempat tinggal masing-masing agar Pordibya bisa hadir sampai ke tingkat lingkungan dan bisa menjaring bibit karateka yang berjiwa ksatria dan berprestasi,” tandasnya. (sbc-04)




Tinggalkan Balasan

error: