Search
Rabu 12 Desember 2018
  • :
  • :

Pukul Bedug: Walikota Medan, Dzulmi Eldin, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan memukul bedug tanda dibukanya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Kota Medan di lapangan eks Taman Ria, Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (3/3/2018) malam. pemukulan bedug disaksikan Wakil Walikota, Akhyar Nasution, Wakil Ketua DPRD, Iswanda Nanda Ramli dan Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri Lubis.

Walikota mengharapkan perhelatan MTQ ini harus dijadikan sebagai media dakwah dan syiar keagamaan yang efektif. Sebab, secara nyata MTQ telah terbukti mampu menjadi daya dorong yang kuat dalam memacu percepatan pembangunan di daerah.

“Yang terpenting bagaimana penyelenggaraan MTQ ini bisa menggairahkan masyarakat untuk senantiasa mempelajari dan memahami Al Qur’an sebagai pedoman dan petunjuk hidup manusia,” kata Walikota.

Selain itu juga, Walikota, mengajak seluruh umat muslim Kota Medan agar menjadikan Al Qur’an sebagai ilmu pengetahuan guna membangun Kota Medan menjadi kota religius. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: