Search
Sabtu 11 Juli 2020
  • :
  • :

Hilangkan Lemak Wajah, Coba 7 Langkah Ini

Starberita – Jakarta, Pesona kecantikan Anda bisa menurun karena lemak di wajah, lebih spesifik pipi. Ironisnya, tidak semua orang menginginkan pipi yang tembem karena lebih mengidamkan bentuk tirus.

Karena itu, beberapa orang sampai mengadopsi banyak metode dan teknik untuk menghilangkan lemak di wajah. Jika Anda juga memiliki lemak di wajah, maka menghilangkannya dengan beberapa tips sederhana dan menakjubkan.

Tips ini bisa membantu Anda untuk mengencangkan otot wajah hanya dalam 1 minggu. Berikut beberapa tips sederhana dan menakjubkan yang membantu Anda mengurangi lemak wajah hanya dalam 1 minggu:

Periksa dengan cara yang benar

Bila Anda merasa wajah menjadi gemuk karena akumulasi lemak, sebaiknya periksa terlebih dahulu wajah secara menyeluruh di cermin.

Dengan melakukan ini, Anda akan tahu apakah benar-benar memiliki lemak di wajah atau hanya merasa seperti itu. Karena terkadang lemak di wajah bisa menipu cermin atau bahkan mata Anda.

Periksa postur

Beberapa orang cenderung menekuk leher mereka ke depan, karena dagu berlipat mereka terbentuk, apalagi jalau wajahnya nampak seperti gemuk dan pipinya tembem. Karena itu, sambil duduk, jaga agar leher tetap lurus, sehingga dagu berlipat Anda tidak akan terbentuk dan wajah tak akan terlihat gemuk.

Nutrisi sehat

Untuk membuat wajah tirus, Anda harus berhenti mengonsumsi kalori ekstra dalam diet harian. Seseorang harus mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan mineral. Seseorang harus mengonsumsi jumlah kalori yang sama sesuai usia, tinggi dan berat badan.

Olahraga

Bila Anda berolahraga, maka akan mengurangi lemak tidak hanya pada tubuh, tapi juga wajah. Dengan latihan rutin kardio, otot wajah akan menjadi tirus dan kencang.

Hidrasi

Untuk menurunkan berat badan, sangat penting agar tubuh Anda tetap terhidrasi dengan meminum air dalam jumlah yang cukup. Dengan minum air putih, kelebihan sodium dan lemak dalam tubuh menurun, mengakibatkan penurunan berat badan.

Berlatih yoga wajah

Untuk mengurangi lemak dari otot wajah, maka Anda harus berlatih yoga wajah. Hal ini membantu untuk otot kencang dan wajah terlihat tirus juga. Dengan demikian, Anda akan terlihat awet muda.

Ucapkan X dan O

Saat Anda berbicara X dan O berulang kali, semua otot wajah Anda aktif. Latih latihan ini 5 sampai 6 kali sehari. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: