Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Pemkab & DPRD Langkat Harus Sinergi Wujudkan Kesejahteraan Masyararakat

Starberita – Stabat, Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, Senin (26/2/2018), mengatakan, Pemkab dengan DPRD harus bersama- sama bersinergi dan bekerjasama guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat di kabupaten tersebut.

Demikian disampaikan Bupati melalui Sekdakab Langkat, Indra Salahudin dalam Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Langkat. Wakil Ketua DPRD Langkat, Sapta Bangun memimpin paripurna setelah penjaringan aspirasi masyarakat melalui reses dengan sistem e-Planning, pada 10-14 Februari 2018 lalu.

Menurut Ngogesa, reses Pimpinan dan Anggota DPRD Langkat bisa semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat, Anggota DPRD Kab. Langkat dan masyarakat, dalam upaya membangun dan memenuhi harapan-harapan masyarakat secara tepat.

“Ya, sehingga semua kebutuhan masyarakat, bisa benar-benar dilayani dengan tepat sasaran oleh Pemkab , dengan memandang skala prioritasnya,” ujarnya.

Sapta Bangun sebagai pimpinan rapat, mengingatkan kepada Bupati Langkat melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Langkat agar hasil reses I ini benar-benar dilaksanakan, sebab hasil tersebut merupakan pokok – pokok pikiran Anggota DPRD Langkat, yang disusun berdasarkan skala prioritas dalam rencana kerja Pemerintah Daerah tahun anggaran berikutnya.

“Jadi, agar kegiatan reses ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya di dalam pembangunan dan sosial ekonomi masyarakat Kabupaten Langkat, sehingga apa yang menjadi keinginan rakyat Langkat dapat terpenuhi dengan baik,” ujarnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: