Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sinabung Erupsi, Kapolres Imbau Warga Tak Beraktifitas di Zona Merah
Search
Jumat 23 Agustus 2019
  • :
  • :

Sinabung Erupsi, Kapolres Imbau Warga Tak Beraktifitas di Zona Merah

Starberita – Karo, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Karo, AKBP Benny Remus Hutajulu, mengimbau masyarakat agar tidak perlu panik berlebihan menghadapi letusan Gunung Sinabung.

“Warga tidak lagi melakukan aktifitas di zona merah dan tetap tenang, tidak perlu panik yang berlebihan,” imbau Benny kepada warga saat dihubungi wartawan via seluler, Senin (19/2/2018).

Dirinya juga mengimbau, agar masyarakat tidak menyuarakan informasi yang belum diketahui kebenarannya. “Tidak perlu menyuarakan hal-hal yang tidak sesuai dengan fakta, supaya suasana tetap kondusif dan kita semua tetap berdoa,” katanya.

Ditanyai soal korban dan jumlah pengungsi, Benny, mengatakan pihaknya belum mendapatkan data akurat terkait hal tersebut.

“Sejauh pantauan kami dan sampai sekarang, personil termasuk kami masih di lapangan, belum ada korban jiwa. Sama-sama kita berdoa jangan sampai ada korban. Pengungsi hanya sebagian saja, kita belum bisa datakan akurat karena masih berlangsung. Untuk kecamatan yang terkena dampak erupsi hari ini masih berkerja,” ¬†bebernya. (sbc-05)

 




Tinggalkan Balasan

error: