Search
Minggu 20 Mei 2018
  • :
  • :

Salah Rekrutan Terbaik Liverpool Selama 15 Tahun Terakhir

Starberita – Jakarta, Menurut mantan pemain Mikky Quinn, Mohamed Salah adalah rekrutan terbaik Liverpool di sepuluh hingga 15 tahun terakhir, lebih hebat dari Philippe Coutinho, Luis Suarez dan Fernando Torres.

Menurut mantan striker Newcastle, sang winger sudah melampaui semua ekspektasi sejak ia datang dari Roma di musim panas.

Sejauh ini Salah telah membuat 29 gol di semua kompetisi, dan juga mencatat serangkaian rekor anyar bersama The Reds.

“Dia benar-benar membuat gebrakan besar di Anfield. Dia menetak 29 gol musmi ini, sebagai winger! Hal tersebut jarang sekali!. Dia adalah pemain yang diremehkan semua orang di Chelsea dan banyak yang heran ketika Liverpool merekrutnya di musim panas. Skill yang dia punya – gol yang ia cetak ke gawang Spurs, melewati dua pemain dan mencungkil bola melewati kiper, saya kira hanya Messi yang bisa. Dia punya kekuatan, dia punya kecepatan, dan dia bermain sembari tersenyum,” ungkap Quinn.

Quinn lantas membandingkan Salah dengan Torres, Suarez, dan Coutinho, sebelum menambahkan: “Salah sedang dalam permainan terbaiknya. Saya kira dia sudah menjadi salah satu perekrutan terbaik Liverpool dan mungkin paling bagus dalam sepuluh hingga 15 tahun terakhir,” ujarnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: