Search
Minggu 20 Mei 2018
  • :
  • :

Mourinho Idamkan Servis Varane & Maguire

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan memutuskan untuk merombak lini belakang timnya dengan merekrut Raphael Varane dan Harry Maguire.

Chris Smalling dan Phil Jones sama-sama menerima kritik musim ini karena performa mereka, di mana kekalahan 0-1 dari Newcastle diklaim menjadi batas akhir kesabaran Mourinho.

Smalling banyak dikritik karena upayanya melakukan diving dalam laga di St James Park, sementara Jones tampil medioker dalam pertandingan yang membuat United kalah hingga akhirnya hanya terpisah empat angka dari Tottenham di peringkat lima.

Menurut laporan, Mourinho sudah mengatakan pada manajemen United bahwa mereka harus mulai mengeluarkan dana besar untuk membeli bek, terutama usai Liverpool menebus Virgil van Dijk 75 juta pounds dan Manchester City merekrut Aymeric Laporte denan dana 57 juta pounds.

Laporan yang sama mengklaim bahwa pemain Prancis, Varane, yang mendapat kesempatan debut Madrid di bawah asuhan Mourinho, merupakan target utama manajer Portugal.

United juga dikaitkan dengan rencana membeli bek Leicester, Maguire, seharga 50 juta pounds, usai melihat sang bek tampil impresif di King Power.

Mourinho sendiri tak bisa memainkan Eric Bailly di tiga bulan terakhir usai pemain Pantai Gading mengalami cedera engkel. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: