Search
Senin 10 Desember 2018
  • :
  • :

Gubsu Beri 105 Sepeda Motor bagi Tiga Pilar plus di Deli Serdang

Starberita – Lubuk Pakam, Gubsu,Erry Nuradi menyerahkan 105 unit sepeda motor kepada tiga pilar plus yang salah satunya adalah kepala desa yang ada di Kabupaten Deliserdang.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Provsu, Evi Diana juga menyerahkan 20 set pakaian seragam PKK setiap desa yang ada di Kabupaten Deliserdang, Selasa (13/2/2018), di Lubuk Pakam, saat menghadiri pelantikan 77 kepala desa terpilih tahun 2017 Kabupaten Deliserdang.

“Semoga sarana dapat membantu meningkatkan kinerja para kepala desa dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat,” ujar Erry.

Hadir pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang beserta istri, FKPD Deliserdang, Kadis Pemdes Provsu, Aspan Sofian beserta jajaran, Kabag Humas Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu, Indah Dwi Kumala, Kàdis Pemdes Deliserdang beserta jajaran, para camat dan kepala desa se-Kabupaten Deliserdang.

Erry juga berpesan kepada masyarakat, khususnya kabupaten Deliserdang, bahwa pada tahun 2018 ini merupakan tahun politik. Oleh karenanya, masyarakat dimintana untuk tetap mengedapankan netralitas dan tetap menjaga kekondusifan.

“Mari kita jaga kekondusifan desa kita. Jangan sampai ada hal-hal yang memecah belah persatuan dan kesatuan kita termasuk mungkin isu suku, agama, ras yang dapat memecah-belah persatuan kita,” kata Erry.

Kepada para Kepala Desa, Erry juga menghimbau agar para Kepala Desa mampu merangkul seluruh kelompok maupun komponen yang ada di desanya masing-masing untuk bekerjasama dalam membangun.

“Kita rangkulah seluruh kelompok maupun komponen masyarakat yang ada di desa untuk membangun desa agar lebih baik lagi kedepan,” imbau Erry.

Ashari pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprovsu karena telah menyerahkan bantuan operasional para kepala desa yang ada di Kabupaten Deliserdang berupa 105 unit sepeda motor dan 20 set pakaian PKK untuk setiap desa di Kabupaten Deliserdang.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pemprovsu. Diharapkan Kepala Desa beserta perangkatnya termasuk PKK-nya termotivasi dan bias bekerja lebih baik dalam rangka pelayanan dan pengayoman kepada masayarakat,” kata Ashari. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: