Search
Rabu 21 Februari 2018
  • :
  • :

4 Makanan Ini Miliki Kandungan Antibiotik Alami

Starberita – Jakarta, Penggunaan obat antibiotik sangat diperlukan, Antibiotik adalah pilihan utama untuk semua jenis infeksi bakteri. Namun, antibiotik dapat menyebabkan banyak efek samping yang berbahaya jika salah dalam penggunaannya.

Nah, untuk itu Anda bisa memanfaatkan makanan yang kaya antibiotik alami. Menurut laman suckhoedoisong.vn beberapa makanan ini memiliki kandungan antibiotik alami yang bisa menyembuhkan beragam penyakit.

1. Bawang Putih

Bawang putih sangat efektif dalam melawan bakteri. Ini bisa digunakan secara langsung untuk melawan infeksi bakteri. Bawang putih mengandung banyak antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Anda bisa menggunakan bawang putih tanpa mengkhawatirkan efek sampingnya.

  1. Madu

    Madu merupakan salah satu sumber makanan dengan kandungan antibiotik alami yang banyak digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap serangan bakteri. Madu adalah obat yang hebat yang telah digunakan oleh banyak orang.

    3. Minyak Kelapa Murni

    Minyak kelapa bisa menyembuhkan beragam penyakit, karena munyak kelapa kaya akanm kandungan antibiotik alami. Hal ini banyak digunakan untuk mengobati banyak penyakit yang disembuhkan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

    4. Jahe

    Jahe adalah obat yang efektif digunakan untuk mengobati flu dan pilek. Beberapa orang menggunakan jahe untuk mengobati sakit perut, mual, nyeri otot dan sendi. Jahe memang sangat berguna sekali menembuhkan beragam penyakit, karena kandungan antioksidan yang tinggi. Jahe juga disebut sebagai antibiotik alami. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan