Search
Rabu 12 Desember 2018
  • :
  • :

Real Madrid Bakal Mati-matian Rekrut Neymar

Starberita – Jakarta, Guti Hernandez meyakini bintang Paris Saint-Germain, Neymar, akan menjadi pemain Real Madrid di masa depan. Dia memperkirakan Los Merengues bakal bekerja keras untuk memboyong kapten timnas Brasil tersebut.

Guti menyodorkan satu nama pemain Real Madrid yang dianggap bisa memuluskan jalan Neymar ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, sosok Karim Benzema bisa menjadi pilihan ketimbang melepas Cristiano Ronaldo dalam perburuan Neymar.

Striker asal Prancis itu tampil mengecewakan musim ini karena baru mencetak dua gol di La Liga 2017-2018. Bahkan, sepanjang musim ini striker berusia 30 tahun baru mencetak enam gol di semua ajang.

“Saya menyukai Neymar, namun jika itu berarti Ronaldo pergi, maka jawabannya tidak. Saya rasa Neymar akan pergi ke Real Madrid. Siapa yang tahu jika nanti Benzema akan menjadi pemain yang pergi ke PSG. Saya pikir Ronaldo akan tetap disini,” kata Guti.

Neymar sejak beberapa waktu terakhir terus dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan PSG pada musim panas ini setelah didatangkan dari Barcelona. (sbc-02/bc)

 




Tinggalkan Balasan

error: